Monster Bike, Sebuah Sepeda Yang Terinspirasi Dari Monster Truck



    Kamu pasti pernah dengar tentang Monster Truck, Monster Cars, dan pernah menontonnya di TV. Tapi pernahkah kamu mendengar tentang Monster Bike? Mungkin belum pernah. Inilah dia Monster Bike, sepeda dengan konsep Monster yang pertama di dunia.

    Monster Bike : Sepeda paling Brutal di Dunia| Foto & Video

    Wouter Van Den Bosch adalah seorang pelajar asal Belanda yang sekaligus mantan mekanik, telah membangun sebuah Monster Bike seberat 450 Kg, dengan memanfaatkan pipa besi, spareparts sepeda dan ban traktor yang disumbangkan oleh sebuah perusahaan tractor.



    Bosch mengatakan bahwa selama beberapa tahun belakangan ini, saya telah menciptakan mechanical mutation atau mutasi mekanik, yaitu merubah fungsi dari design sebuah alat atau komponen.

    Dan di tahun terakhir penyelesain gelar seni saya, saya merancang sesuatu yang besar. Enam bulan lalu saya mulai merancang monster Bike, dan mulai mengumpulkan komponen-komponen yang diperlukan dari teman-teman, dan orang yang saya kenal.

    Dan saat saya mulai membangunnya, Monster Bike ini terlihat begitu fantastik. Terlepas dari apakah sepeda ini legal atau tidak untuk dikendarai, saya hanya ingin melihat rekasi orang-orang saat melihat saya menaiki sepeda ini.

Post Title

Monster Bike, Sebuah Sepeda Yang Terinspirasi Dari Monster Truck


Post URL

http://magazineofimages.blogspot.com/2011/02/monster-bike-sebuah-sepeda-yang.html


Visit Images Of Magazine for Daily Updated Wedding Dresses Collection
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive